Latest News

Apa Itu Permainan Pokemon GO


Akhir- akhir ini kita sering mendengar tentang permainan Pokemon go di berbagai media berita, mulai dari berita tentang kejadian yang tak terduga seperti kecelakaan saat memainkan paermainan pokemon go sampai berita yang mengejutkan tentang permaina ini. Lalu apa yang membuat para pemain dari pokemon go sampai melakukan hal-hal yang tidak terduga seperti itu. Apa sih pokemon go itu? Berikut penjelasannya.

pokemon go
Pokemon Go
Permainan pokemon dalam pokemon go sama persis dengan permaian pokemon di dalam permainan pokemon yang sudah populer atau mungkin sudah kita mainkan.

Seperti menangkap pokemon, Bertarug di GYM, mempergunakan item, Evolusi pokemon, Tetapi permainan ini kita mainkan di dunia nyata dan dengan bantuan hp kita.

Hal ini berbeda dengan permainan consolenya dimana kita memainkan karakter virtual dan menekan tombol demi tombol yang ada pada console permainan untuk menjalankan atau memainkan karekter kita.


Namun pada permainan pokemon go kita benar-benar menjadi pemain pada permainan pokemom go ini.

Gimana cara menangkapnya? belum tahu?

Artinya untuk menjalankan permainan ini kita harus jalan membawa smartphone kita kemana-mana untuk dapat bermain permainan pokemon go ini dan malakukan perjalanan untuk mendapatkan pokemon yang paling bagus.

Kalau kamu tidak pernah tahu anime atau memainkan permainan pokemon itu tidak masalah kenapa?

Karena inti dari permainan permainan pokemon go ini adalah bersenang-senang dan memainkan permainan pokemon go untuk menjelajahi lingkungan sekitar kita untuk bermain bersama teman-teman kita, mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang disamarkan pada permainan ini sebagai sebuah pokestops, menambah teman di lingkungan sekitar kita yang kemungkinan teman kita tersebut merupakan seorang trainer pokemon.

0 Response to "Apa Itu Permainan Pokemon GO"